Halo Balita (Spesifikasi)

Buku Halo Balita terdiri dari 25 Board Book (Jilid Self help, value dan spiritual), buku panduan orang tua, 3 boneka tangan dan 1 Buku Hello Kids (Rangkuman buku Halo Balita semua jilid berbahasa Inggris).

5 Jilid SPIRITUAL
Topik ini adalah yang paling utama untuk kita kenalkan kepada Anak, tentang Siapa di balik semua yang mereka lihat di sekitarnya. Tentang bagaimana mengembangkan awal keyakinannya dalam kehidupan beragama, membantu Anak mengenal nilai-nilai dasar agama serta praktik-praktik ibadah di dalamnya.
Ada 5 Jilid utama dalam Paket Buku Halo Balita ini, yaitu yang dengan judul Aku Sayang Allah, Aku Sayang Rasulullaah, Aku Bisa Wudhu dan Shalat, Aku Belajar Puasa, dan Aku Cantik Pake Jilbab.





9 Jilid SELF HELP
Selain 5 Jilid utama yang membangkitkan kesadaran mereka dalam beragama juga ada 9 Jilid Self Help yang berisi cerita-cerita yang membantu anak untuk mempelajari keterampilan dasar, membentuk kebiasaan-kebiasaan, serta mendorong sikap mandiri.
Kesembilan Jilid tersebut berjudul Aku Bisa Makan Sendiri, Aku Bisa Mandi Sendiri, Aku Bisa Pakai Baju Sendiri, Aku Berani Tidur Sendiri, Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri, Aku Suka Buku, Aku Selalu Hati-hati, Aku Berani ke Dokter, dan Aku Senang Keliling Kota



11 Jilid VALUE
Selain 5 Jilid Spiritual dan 9 Jilid Self Help masih ada 11 Jilid Value yang berisi cerita-cerita yang mendorong anak untuk menginternalisasi nilai moral, seperti menghormati orang tua, menyayangi sesama, sikap sabar dan sopan santun. Sebelas jilid ini berjudul Aku Suka Menabung, Aku Anak Jujur, Aku Anak Pemberani, Aku Belajar Membuang Sampah, Aku Sayang Teman, Aku Sayang Bibi, Aku Anak Santun, Aku Sayang Keluargaku, Aku Anak Sabar, Aku Suka Berterima Kasih, dan Aku Sayang Kumi



+ 1 Jilid Panduan Untuk Orangtua
Mengawali cerita-cerita dalam Paket Buku Halo Balita, ada halaman berisi petunjuk untuk orangtua yang memberikan gambaran tentang tujuan dari cerita yang akan disampaikan pada tiap bukunya. Pada bagian tersebut, juga disajikan tips-tips praktis untuk orangtua yang dapat diterapkan dalam melakukan pendampingan kepada Anak sesuai dengan tema yang disampaikan.





Bonus : 3 buah Boneka Tangan + Hello Kids (Halo Balita versi Bahasa Inggris)

Paket buku Halo Balita dilengkapi dengan 3 buah boneka tangan sebagaimana karakter dalam buku juga 1 buku panduan orangtua dikemas dalam sebuah Dus kemasan yang bisa dipergunakan sebagai panggung boneka. Permainan boneka ini merupakan bagian dari proses penguatan kesan anak terhadap cerita yang disampaikan.



More Info:
WA 081220216303
Facebook: Rumah Cerdik - Toko Buku Anak
Instagram: rumahcerdik
.
#rumahcerdiktokobukuanak
#memnunteam
#halobalita
#bukuanakbestseller
#bukuanakmuslim

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment