Games Kuliah Bunda Sayang #Level1 #Day7

Anak saya termasuk anak yang lebih baik tidur pada jam yang sama dengan orangtuanya, karena kalau tidur lebih awal justru akan terbangun lagi di saat saya dan suami hendak tidur. Masalahnya adalah ketika kita mau tidur, Mahira kadang belum ngantuk misalnya karena dia tidur sore.Tantangan banget nih untuk bisa bikin dia tidur siang biar sorenya gak tidur dan malamnya bisa tidur jam 8 atau 9an.


Saya: Mahira, bobo siang dulu yuk.
Mahira: Tak.. Mau main.
Saya: Nanti dilanjut mainnya ya.
Mahira: Taak..
Saya: Bacain buku yuk di kamar.

Akhirnya dia mau dibacakan buku. Tapi selang beberapa waktu, malah terus minta dibacakan sampai beberapa buku. Jurus terakhir pun keluar, 


Saya: Mahira, memem (mimik ASI) dulu ya.

Tanpa pikir panjang dia setuju dan kalau beruntung dia bisa langsung tidur, tapi kalau memang bener-bener gak pengen tidur ya lumayan lama menyusuinya, dan mamahnya juga jadi ikutan tidur. 
Komprod paling mudah memang menawarinya minum ASI, tapi saya jadi berpikir gimana kalau nanti dia disapih? Jreng....


#level1
#day7
#tantangan10 hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment