Games #Level10 #Day5 'Grab Your Imagination'




Kelahiran Bayi

Ada beberapa buku yang biasanya saya improvisasi untuk diceritakan pada si kecil, karena teksnya terlalu panjang atau agar mahira lebih akrab mendengarnya. Contohnya buku tentang kelahiran seorang anak berjudul 'Ayah dan Ibu Surgaku'.

Dia senang jika saya bercerita tentang buku ini karena saya juga menceritakan saat dia lahir dulu. Dia sangat antusias sekaligus penasaran.

***

"Mahira, dulu Mahira hanya segumpal daging kecil kayak gini lho di perut Mamah." kata saya.
"Oh segini ya? Kecil banget." serunya.

"Iya cuma segini terus Mahira tumbuh jadi besar dan jadi anak bayi, terus keluar deh dari perut Mamah."
 
"Nangisnya 'ooaa ooaa' ya?" tanyanya.

"Iya, Mahira nangisnya kenceng banget. Terus berhenti nangisnya pas di kasih ASI."

"ASI apa, Mah?"
"Air Susu Ibu."

"Air Susu Mamah!" ujarnya. Mungkin karena ia memanggil saya Mamah jadi tidak mau kalau susu ibu. hehehe..

***

Cerita tentang kelahirannya terus berlanjut hingga ia terlelap dalam tidurnya.
Keesokan harinya dia langsung mengulang cerita tadi malam, katanya Mahira sayang sama Mama Papa :)

#Tantangan10Hari
#Level10
#KuliahBunsayIIP
#GrabYourImagination 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment