Games #Level10 #Day10 'Grab Your Imagination'




Putri Hujan

Sore ini, hujan cukup deras. Kami tadinya mau jalan-jalan sore dengan mengayuh sepeda. Akhirnya kami hanya di teras rumah saja sambil memandangi hujan yang berangsur reda. Agar mahira tidak bosan karena tidak jadi bersepeda, akhirnya saya mendongeng tentang hujan.

Di negeri yang jauh di atas awan, hiduplah seorang putri benama putri hujan. Setiap saat ia menangis, hujan turun ke bumi seperti saat ini. Putri awan menangis jika ia terkena hembusan angin yang kencang sehingga dia bersin-bersin dan akhirnya menangis kedinginan. Saat ia berhenti menangis, hujan pun reda dan pelangi muncul dari balik awan.

"Sekarang putri hujan masih nagis ya, Mah?"
"Iya, tapi udah mau berhenti tuh. Hujannya udah mau reda"
"Oh iya, yuk mah kita main sepeda." ujarnya

Kami pun akhirnya bersepeda mengelilingi komplek. Saat itu Mahira benar-benar takjub ketika melihat pelangi muncul. Ia yang menyadari terlebih dahulu ada pelangi di atas langit.

#Tantangan10Hari
#Level10
#KuliahBunsayIIP
#GrabYourImagination

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment