GAMES #LEVEL8 #DAY9 'ANAK CERDAS FINANCIAL'

Manajemen Kulkas

Beberapa waktu lalu, saya memulai untuk menjalankan manajemen kulkas dan dapur. Tujuannya agar tidak bingung mau masak apa setiap harinya, memasak lebih ringkas dan cepat, kulkas lebih bersih dan rapi, dan tentunya menghemat uang belanja agar tidak ada pengeluaran lain di luar budget.

Alhamdulillah sudah berjalan selama 2 minggu dan memang betul waktu masak lebih singkat dan tidak bingung mau masak apa. 

Saya belanja di hari Sabtu lalu mulai membersihkan dan memotong sayuran ke dalam toples kecil. Daging-dagingan dan ikan dicuci terlebih dahulu juga diberi bumbu.  Yang belum sempat saya lakukan adalah mengupas bawang. Hal itu dilakukan spontan sebelum memasak.

Semoga ini pun ikhtiar untuk menjadi cerdas finansial. Mahira pun ikut terlibat ketika kegiatan membersihkan bahan makanan. Sesekali ikut memotong sayuran bersama.

#KuliahBunsayIIP
#Tantangan10Hari
#Level8
#RejekiItuPastiKemuliaanHarusDicari
#CerdasFinansial



Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment