GAMES BUNDA SAYANG #LEVEL2 #DAY8

Pagi-pagi saya mau nyampu dan beres-beres ruangan. Saya ajak mahira juga ikut menyapu. Sengaja saya belikan sapu kecil agar dia pakai yang itu biar sapunya gak kotor-kotor amat. Dia selalu antusias kalau mengikuti aktivitas saya.

Saya: Mahira, bantu mama beres-beres ya. Tuh bukunya kita masukan ke lemari.
Mahira: Iya mah. Satu-satu ah beraat
Saya: Iya satu-satu aja.
Sesudah membereskan bkuu-buku, dia membantu saya menyapu plastik bekas permen dan tisu.
Saya: Mahira nyapu yang ini ya nih bersihin terus masukin ke tempat sampah
Mahira: Iyah.

Eh bener dia bisa bersihin sampah-sampahnya, disapu ke dalam serokan lalu dibuang ke tempat sampah. Kalau soal yang ini dia mau karena bareng-bareng sama saya.


#Level2
#BunsayIIP
#MelatihKemandirian
#Tantangan10hari
#Day8


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment