GAMES BUNDA SAYANG #LEVEL2 #DAY10

Kebiasaan selanjutnya yang masih dilatih adalah memakai baju. Memang memamaki baju sendiri lebih sulit jika dibandingkan dengan memakai celana. Saat membuka baju, dia masih bisa melakukannya sendiri. Tapi saat akan memamasang bajunya dia kewalahan dan masih minta bantuan :D

Mahira: Mah cucah ini mah cucah.
Saya: Iya sini saya bantu. Mana tangan kanannya?
Mahira : Nih.. (smbil memasukan tanggan kanan ke bajunya)
Saya: Tangan kiri?
Mahira: Nihh.. masuk
Saya: Nah.. udah masuk tangannya. Sekarang mahira tarik bajunya ke bawah ya di rapihin,
Mahira: Uhh uhhh... (sambil menarik bajunya)
Yeayy sudah (tepuk tangan otomatis)

Saya: Nah pinter. Besok latihan pakai baju sendiri lagi ya nak.
Mahira: Iyah..

Alhamdulillah banyak hal yang dia ternyata sudah bisa lakukan sendiri. Tinggal ibunya yang harus konsisten dan ekstra sabarrr. Tak ada hasil yang instan kan? :)

#Level2
#BunsayIIP
#MelatihKemandirian
#Tantangan10hari
#Day10

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment