Games #Level9 #Day6 'Be Creative'




Hari ini kita belajar sorting warna menggunakan lego dan alat penjepit makanan. Lego-lego dengan warna berbeda disusun acak di sebuah kotak lalu Mahira akan mentransfer lego-lego tersebut sesuai warna ke dalam kotak kecil yang berbeda.

Alat sederhana apapun bisa dimanfaatkan lho untuk menstimulasi kemampuan anak asal kita mau, mau dan mau mencoba melakukannya. Hehehe..

Memang mungkin ada beberapa mainan atau alat yang harus sesuai kaidah misalnya kaidah Montessori, tapi selama esensi yang dimaksud sama sepertinya kita bisa lebih kreatif memanfaatkan yang ada. 

Tak usah khawatir anak kita tak punya mainan kekinian atau tools yang sangat istimewa bagi tumbuh kembangnya. Yuk andalkan kreativitas kita dan anak-anak agar apa yang ada pun bisa terasa istimewa manfaatnya.

#tantangan10hari 
#level9
#kuliahbunsayiip 
#thinkcreative








Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment