Games #Level9 #Day3 'Be Creative'


Sewaktu ke mini market, saya sengaja membeli sticker-sticker ini sebagai reward untuk keberhasilannya pee dan poop di toilet agar dia tambah bersemangat.

Ketika dia berhasil menahan pee dan poop lalu langsung bilang mau ke toilet, dia boleh memilih sticker yang dia suka dan menempelnya di tembok.

Cara ini ternyata lumayan efektif dan dia jadi 'ketagihan' pee dan poop di toilet sehingga agenda toilet trainingnya pun berkembang pesat. Tinggal melihat keajegan dan kesungguhannya selama beberapa minggu ini agar ke toilet bukan hanya tak semata ingin dapat sticker, tetapi juga adalah kebutuhan dasar manusia.

Ide ini sebetulnya saya dapat dari beberapa artikel terkait toilet training lalu saya modifikasinya seperlunya. Dengan ide ini juga mahira berlatih memilih, melepas sticker dan menempelkannya di tembok. Sekali dayung, dua tiga pulau terlamapaui 😃

#tantangan10hari 
#level9
#kuliahbunsayiip 
#thinkcreative

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment