FAMILY PROJECT #LEVEL3 #DAY6

Nama Project: Memandikan Mainan

Gagasan: Mainan Mahira sudah lama tidak dicuci. Rasanya harus segera dibersihkan agar mainnya aman. Jadi kali ini kita akan memandikan mainan bersama.

Pelaksanaan:
Hari/tgl: Jumat, 18 Agustus 2017
PIC : Mahira Juru Bersih-Bersih
Fasilitator : Mama-Papa


Hari libur waktunya membersihkan mainan. Mainan walaupun kelihatannya tidak kotor,biasanya ia tetap berdebu. Oleh karena itu membersihkan mainan kita masukkan ke list family project.

Pertama, pisahkan mainan keras dan mainan lembut. Lalu taruh mainan keras di ember dan mainan lembut di mesin cuci.

Guyur mainannya pakai air sampai terendam, lalu beri deterjen secukupnya. Setelah itu kucek-kucek mainan di ember dan bilas.

Untuk mainan lembut seperti boneka di cuci pakai mesin cuci, jadi tinggal dikeringkan lalu dijemur bersama mainan lain. Asiiiikkk... Mainannya jadi bersih dan segar seperti Mahira kalau habis mandi.

Kegiatan seperti ini membuat Mahira belajar bahwa merawat kebersihan itu penting walau hanya mainan, dan ia juga jadi tau cara mencuci. Sepertinya kegiatan yang berhubungan dengan air memang menjadi favoritnya.

#Day6
#Level3
#MyFamilyMyTeam
#Kuliah BunsayIIP

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment