FAMILY PROJECT #LEVEL3 #DAY2

Nama Projek  : KITCHEN SET DARI KARDUS (Handmade Toys)

Gagasan : Sebenarnya sudah lama ingin membelikan kitchen set mainan untuk Mahira, tapi kayaknya nanti dulu deh. Akhirnya mau mencoba bebikinan ala-ala handmade toys mumpung masih banyak kardus bekas.

Pelaksanaan :
Hari/Tanggal : Minggu, 20 Agustus 2017
Durasi : 30 menit
Penanggungjawab/PIC : Mahira Sang Penggunting Kertas Karton
Fasilitator : Mama - Papa








Mahira mau ikut terlibat dan membantu mengunting serta menempel karton. Ia juga inisiatif dengan mengatakan “ Sama Ina aja, Mah” maksudnya dia mau melakukan sendiri. Dia sudah tau mana gunting, lakban dan kardus. Hal ini menambah kosakatanya di usianya yang baru mau gena 2 tahun.
Dalam membuat proyek seperti ini memang membutuhkan kesabaran. Mahira harus bersabar untuk memainkan mainan sebelum kitchen set/meja dapurnya ini selesai. Ia juga jadi tau kalau mama dan papa dibantu akan cepat beres mainannya.

Dari proyek ini, Mahira tau kalau sebetulnya kita bisa mendaur ulang sampah seperti kardus bekas makanan menjadi sesuatu yang bermanfaat.
Saat mainan ini baru selesai dia antusias memainkannya smpai malam, tetapi besoknya kitchen set kardus bekas ini dia pakai untuk menyimpan pensil warnanya. Hahaha.. Namanya juga anak-anak, ada aja tingkah laku ‘kreatif’nya :D

#Day2
#Level3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment