just DO!

Yang sulit itu adalah ketika kita memulai sesuatu. Melawan rasa malas yang selalu mengganggu ketika kita akan memulai. Namun, ketika hati kita berkata YA, kamu HARUS memulai. Sampai kapan kamu akan menunda-nunda pekerjaanmu? INGAT waktu berjalan sangat CEPAT.


Ketika akan memulai, awali semuanya dengan ucapan basmallah lalu kita bersama-sama melatih diri untuk meluruskan niat. Artinya, semua hal yang kita lakukan bukan semata-mata untuk keegoisan diri tetapi hanya untuk Allah. Terkadang memang berat. Namun dengan niat yang lurus dan hati yang ikhlas, insyaalloh kita bisa melakukan hal terbaik dan mendapat hasil yang terbaik dariNya.

Dan lakukanlah sesuatu dengan hati agar pekerjaan terasa menyenangkan walau hambatan dimana-mana, kita tetap merasa tertantang. Hambatan ada bukan untuk menghancurkan peran kita, tapi sebagai bahan evaluasi diri agar kita terus dan terus berkembang ke arah yang lebih baik.

*Tetap semangat dalam berkaya untuk Yang Maha Kuasa :)

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment