Assignments.. ooh Assignments..

"Begadang jangan begadang, kalau tiada artinya. Begadang boleh saja, kalau ada perlunyaKalau terlalu banyak begadang. Muka pucat karena darah berkurang. Kalau sering kena angin malam. Segala penyakit akan mudah datang. Darilah itu sayangi badan. Jangan begadang setiap malam." (Rhoma Irama)


Dear, pals..
Hav u ever got the big assignments in a short deadline? then u just arrive at home in tired mode on? hahhaa... ooh well, u hav to stay overnight to do that! Saat itu kita dihadapkan dengan 2 pilihan sebenranya, mau begadang sampai tugas itu selesai? atau tidur dengan nyenyak dan biarlah si tugas menganggur.
Mau bangun dalam keadaan senang tapi mengantuk? atau bangun dalam keadaan segar tapi tetap gelisah?

Walaupun banyak diantara kita yang udah tau gak boleh begadang atau gak boleh tidur lebih dari jam sebelas malam karena bisa merusak tubuh, badan jadi gak fit lah, 5L (lemah, lesu, lunglai, lieur, leuleus) hehe..
Tapi gimna donk, tugas juga penting soalnya.

Enaknya kita ambil jalan tengah. First, siapkan diri buat tidur lebih larut dari biasanya. Lalu siapkan STMJ, susu, minuman jahe, atau minuman sejenisnya. Kalau engga konsumsi vitamin secukupnya buat badan kita lebih kuat. Manfaatkan waktu sebaik mungkin. Berusaha buat efisien dan gak menunda-nuda (ini nih yang sulit). Dan ingat, jangan sering-sering melakukan hal ini karena dapat menimbulkan ketidaknyamanan tubuh. Satu lagi, berdo'alah agar dosen tidak memberi tugas numpuk dalam jatuh tempo yang singkat. hehe..

Enjoy your life and make it interesting for you. Start everything you do by reading basmallah.
God bless you, mahasiswa :)

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment