Kemana Saja Saya Selama Ini?

Serasa ada yang berputar-putar dan tak kunjung berhenti di kepala saya. Tampaknya saya masih asik berselancar ria dalam keterapungan. Saya ingin menyelam, bukan tenggelam. Saya ingin melihat terumbu karang, ikan-ikan jenaka, dan kekayaan laut yang luarrr biasa. Tapi saya masih asik berselancar ria dalam keterapungan.

Tuhan, rasanya aku ingin bercerita sepanjang hari padaMu karena hanya Engkau yang tahu seperti apa aku. Engkau begitu pengasih karena menutup segala aib yang terkandung dalam diriku.

Tuhan, aku merasa kotor. Aku ingin mandi. Aku ingin bersih dan wangi kembali. Telah seharian aku mengotori hati dan mencedarai laku. Telah berapa banyak upaya yang dilakukan tanpa persetujuanMu.

Tuhan.. aku ingin menangis dalam pelukanMu. Masihkah ada harapan untuk kembali dalam hangat hidayahMu? untuk kembali merapat dalam cahaya keridhoanMu?

Oh Tuhan...
Hidupkan hidupku


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment