Lihatlah Lebih Dekat

Yapp.. akhirnya sampe juga di blog yang udah lama gak di update ini. Selain karena laptop yg sedang di service, paket internetannya habis. Hehehee..
Terkait judul yang ‘ngasal’ di atas gimana kalo kita ngomongin tentang TA? Hah apaan tuh TA? Itu lohh yang sering di ributin sama mahasiswa berstatus tingkat akhir. Yeaa TUGAS AKHIR *kesannya gimanaa gituh* hehe..

Jadi ceritanya saya masih berkeliaran, tengok kanan kiri, kali aja si ‘IDE’ itu lewaat. Mau saya STOP trus saya interogasi *sambil ngebayangin ada bola lampu di kepala saya” AHAAA… triiing*
Hhuummm… *mikir*
Tuhan, bantu saya. Hanya Engkau Yang Maha Mengetahui tema dan juduk apa yang terbaik buat saya. Hilangkan rasa malas, dekatkan saya dengan ilmu-ilmu yang bermanfaat. Aamiin..
Yuk lihat lebih dekat kayak apa sih ‘TA’ ituu…

*oia td abis foto kelas pake baju lab bank. Senangnya walaupun ujan-ujanan :DD

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment