GAMES KULIAH BUNDA SAYANG "MEMSTIMULASI ANAK SUKA MEMBACA" #LEVEL5 #DAY5

Waktu sebelum shalat, saya ajak dulu Mahira baca buku yang judulnya 'Aku Bisa Wudhu dan Shalat'. Dia paling senang halaman yang ada kucing ikutan shalat juga.

Membacakannya sebelum shalat adalah ikhtiar saya supaya saya bisa shalat dengan lebih tenang :-D
Supaya Mahira mengerti bagaimana kondisi saat shalat yang akan berlangsung.




Sebelumnya dia sering menaiki punggung saya ketika shalat, tapi setelah dibacakan ini mulai perlahan dia mengerti dan suka pingin ikut dihamparin sajadah disebelah saya lalu melakukan gerakan shalat versi dia :-D


#Day5
#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingstoChangeIMustChangeFirst

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment