Games Kuliah Bunda Sayang "Memstimulasi Anak Suka Membaca" #Level5 #Day1

Ada yang lagi santai-santai sore nih sambil baca buku. Awalnya dia ngubek-ngubek rak buku dulu terus milih buku yang mau dia baca. Saya perhatiin aja dari jauh.

Eh ternyata anteng baca sendiri, ceritain isi bukunya sendiri, nanya apa ini itu terus dijawab sendiri juga. Hihihi... Jadi ngikik sendiri.

Alhamdulillah kebiasaan membaca/dibacakan buku sudah dari lama kami lakukan, sehingga saat ini Mahira (2yo) sudah mulai menunjukan ketertarikannya pada buku.



Oia dalam satu waktu, dia bisa baca 5 sampai 6 buku. Bukunya masih buku si Halo Balita yang banyak judulnya itu.  Habis itu lari-lari lagi deh. Maklum yah bocil lagi senengnya loncat kesana kemari. Buku ini lumayan bikin dia agak anteng sejenak lho.

Sekarang malah dia yang seringan pegang buku. Saya dan suami harus betul-betul mengkhususkan waktu untuk membaca buku karena Mahira suka gak mau liat kami anteng baca buku sendiri dan gak memperhatikan dia. Saatnya emak dan bapak gencar baca buku kembali nih :-D

#Day1
#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingstoChangeIMustChangeFirst

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment